Skip to content

Sewa Mobil Solo di Hadang Kabut

Rental Mobil Solo

Kemarin hari kamis tanggal 14 februari pada jam 14.20 wib Bimo Sewa mobil Solo mendapatkan telepon dari kota Madiun suami ibu Ira untuk menjemput sang istri di bandara Adisoemarmo Solo . Ibu Ira bersama putra dan kakak perempuan nya ibu Santi namanya sudah menunggu kami untuk menjemput nya . Karena rencana beliau akan emnyusul suami nya yang sudah berada di kota Madiun untuk menunggu salah satu keluarga nya yang sedang di rawat di RS di kota Madiun . Kami berangkat dari bandara jam 15.00 wib cuaca dalam keadaan cerah namun sesampai di kaki gunung Lawu hujan sudah mulai turun dan sedikit berkabut . Ibu Ira dan ibu Santi mengajak singgah di rumah makan bu Ugik yang terkenal dengan sop buntutnya . Saat kami sedang makan hujan turun semakin deras , sehingga saat kami melanjutkan perjalanan semakin naik semakin berkabut . Sesampai di puncak Sewa mobil Solo di Hadang kabut yang lumayan tebal sehingga sedikit menggganggu jarak pandang  pengemudi Bimo rent car Solo .

Berhenti sewa mobil solo di hadang kabut saat berada di puncak gunung lawu tersebut . Keputusan berhenti sebentar di ambil pengemudi Bimo Rental mobil Solo karena dianggab sedikit berbahaya , sebab jarak pandang sudah terlalu pendek karena tertutup kabut . Setelah seleng sejenak perjalanan di lanjutkan memasuki wilayah perbatasan jawa tengah dan jawa timur yang berada di puncak cemoro sewu . Setelah melewati perbatasan kabut tidak terlalu tebal hingga sampai telaga Sarangan . Kami tiba di Rs Jalan Biliton Madiun jam 18.30 wib dimana keluarga Ibu Ira dirawat . Tidak menunggu lama setelah kami menyelesaikan administrasi atau pembayaran sewa mobil , kami mohon diri untuk kembali ke Solo .

Sewa Mobil Solo di Hadang Kabut Tebal

Bimo Sewa mobil Solo dalam perjalanan pulang hujan semakin deras , dan saat itu kami juga kembali lewat puncak lagi , karena jarak nya memang lebih dekat di banding kita lewat ngawi . Karena memang sudah malam dan hujan deras kami jalan sangat berhati-hati karena sepulang nya kami sendirian . Semakin naik semakin deras dan jalan semakin lamban sekali setelah kami sampai di bawah telaga Sarangan  hingga masuk wilayah jawa tengah . Kali ini Sewa Mobil Solo di Hadang Kabut Tebal hingga jarak pandang hampir tidak kelihatan karena juga malam hari . Kabut tebal tersebut terjadi di atas tlaga Sarangan namun kami tetap jalan tapi terangat sangat pelan dan dengan berpedoman garis marka saja .Kabut tebal habis setelah kami sampai karangpandan pertigaan kearah candi sukuh . Bimo sewa mobil Solo akhirnya selamat sampai di rumah dengan menghabiskan waktu tempuh 4 jam .

Sewa Mobil SoloRental Mobil SoloSewa Mobil Murah SoloRental Mobil Murah SoloSewa Mobil SurakartaPersewaan Mobil SoloSewa Mobil Kota SoloRental Mobil Kota SoloRent Car SoloCentral Sewa Mobil SoloPusat Rental Mobil SoloSewa Mobil Solo MurahRental Mobil Solo MurahSewa Mobil Murah di Solo

Rental Mobil Avanza SoloBiaya Sewa Mobil Avanza di SoloTempat Rental Mobil Toyota Avanza Kota SoloLokasi Rental Mobil Avanza New All SoloTarif Rental Mobil Avanza Solo 12 Jam, Harga sewa Rental Mobil Avanza 2022